Kunjungan Kerja Ibu Winarti Yang Bertepatan Dengan Satu Tahun Pelantikannya

Tritunggaljaya-penawartama.desa.id 18 Desember 2018 Sudah puluhan kali Pemerintahan Kabupaten Tulang Bawang melakukan kunjungan kerja di wilayahnya, dan pada hari ini Selasa, (18/12/2018) Bupati beserta segenap Pemerintahan Kabupaten Tulang Bawang melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Penawartama. Kunjungan kerja kali ini bertepatan dengan satu tahun pelantikan Ibu Winarti sebagai Bupati Kabupaten Tulang Bawang.

Dalam kunjungan kerja kali ini Ibu Bupati mengikut sertakan seluruh Kepala Dinas di Pemerintahan Kabupaten Tulang Bawang. Beliau juga mengundang seluruh elemen masyarakat, berbagai instansi pelayanan publik, Ketua PPK beserta anggotannya, Kepolisian dan Batibung, serta Kepala Kampung  beserta Aparatur Pemerintahan Kampung se-Kecamatan Penawartama. Dalam acara ini juga hadir Ketua DPRD Kabupaten Tulang Bawang dan Camat Penawartama.

Pelantikan PAC Ansor Kecamatan Penawartama (Dok. : desa.id by. EmosArt)
Pemberian Dana Bantuan Ke Mushola, Pemberian Santunan Kematian, Pemberian Penghargaan dan Hibah ke Kelompok Tani serta Kelompok Peternak Hewan (Dok. : desa.id by. EmostArt)

Pada Kuker kali ini, diisi dengan berbagai agenda kegiatan mulai dari pelantikan Ketua PAC Ansor Penawartama, pemberian dana bantuan untuk Mushola di beberapa kampung, pemberian penghargaan ke beberapa kelompok tani dan kelompok peternak hewan, pemberian dana santunan kematian ke Ahli Waris, pemberian bantuan Laptop ke beberapa sekolah yang membutuhkan, serta dilanjutkan dengan penyampaian pidato langsung oleh Ibu Bupati Tulang Bawang.

Potong Tumpeng Oleh Ibu Winarti Beserta Ibu PKK dan Ketua DPRD (Dok. : desa.id by. EmostArt)
Ibu Bupati Bernyanyi Ria Bersama Kepala Kampung se-Kecamatan Penawartama (Dok. : desa.id by. EmostArt)

Dalam pidatonya Ibu Winarti menyampaikan agar masyarakat dapat membantu berikut serta dan mengsukseskan 25 Program Pro Rakyat yang merupaka visi misi nya saat dilantik menjadi Bupati Tulang Bawang. Setelah pidato beliau selesai disampaikan, langsung dilanjutkan dengan acara potong Nasi Tumpeng yang merupakan wujud syukur atas segala yang telah dicapai dan diraih selama Ibu Winarti menjabat sebagai Bupati. Di akhir acara, Ibu Winarti melanjutkan dengan acara bernyanyi ria bersama peserta dan Kepala Kampung.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan