Semangat Bergotong Royong Untuk Menyongsong Tahun 2019

Tritunggaljaya-penawartama.desa.id 20 Desember 2018. Dalam era semakin majunya teknologi modern yang mengakibatkan memudarnya tenggang rasa dan kegotong royongan karena terkikis kesibukan yang membatasi waktu individual karena sebuah kebutuhan. Tapi tidak dan tak akan pernah terjadi dalam lingkungan Kampung Tri Tunggal Jaya Kecamatan Penawartama Kabupaten Tulang Bawang.

“Gotong – royong bukanlah hanya sekedar sebuah simbol atau budaya Indonesia yang harus dikenang, namun gotong – royong memiliki makna yang sangat luar biasa”, dikutip dari Kepala Kampung Tri Tunggal Jaya.

Kepala Kampung beserta Aparatur Pemerintahan mempelopori semangat gotong – royong masyarakat kampung Tri Tunggal Jaya, selalu berusaha hadir disetiap kegiatan gotong – royong masyarakat di wilayahnya.

Peran Serta Masyarakat dan Pemuda Dalam Kegiatan Pembangunan Kampung (Dok. : desa.id by. JR)
Dengan sebuah kebersamaan dan gotong – royong akan terjalin silaturahmi yang dapat mewujudkan perubahan kemajuan bersama. Dengan sebuah kebersamaan akan tercipta tenggang rasa secara merata, dengan kebersamaan mari wujudkan impian dan cita – cita kita semua. Dengan kebersamaan terjalin persatuan dan kesatuan sebagai momentum kekuatan yang memutus sebuah persepsi kata mustahil, kebersamaan mewujudkan pembangunan merata baik secara infrastryuktur maupun secara mental agar terciptanya Kampung Tri Tunggal Jaya aman, damai, dan sentosa semi terwujudnya kemaslahatan masyarakat bersama.

 

Gotong Royong Masyarakat Kampung Yang Didampingi Langsung Oleh Aparatur Pemerintahan Kampung dalam Kegiatan Pembersihan Lingkungan (Dok. : desa.id By. JR)
Hal itu pun disambut antusias dengan penuh semangat oleh masyarakat Kampung Tri Tunggal Jaya dengan cara saling bahu – membahu dan bekerja sama dalam berbagai sektor, baik bidang pembangunan, bidang keagamaan dan sosial, maupun bidang kemasyarakatan yang memang menjadi motivasi sehingga semakin majunya pemikiran warga masyarakat Kampung Tri Tunggal Jaya guna terwujudnya sebuah ketentraman, kenyamanan dan kesejahteraan seluruh warga masyarakat.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*